Rabu, 26 Juni 2019

# INFO

Etika Berkomunikasi Melalui Live Chat

Nah ini menjadi sangat penting sekali untuk kita ketahui karena banyak sekali informasi yang Nesya dapatkan langsung dari customer service (orang yang berada di belakang LIVE CHAT) setiap agen poker online.
Customer Service Live Chat
Fitur Live Chat yang pastinya akan selalu menjadi fitur yang wajib ada di setiap situs judi online. Fitur ini bisa digunakan oleh siapapun untuk menghubungi customer service untuk keperluan menanyakan tentang permainan, deposit, withdraw dan masalah-masalah lainnya seputar judi online.

Namun perlu kalian tahu semua bahwa dalam berkomunikasi menggunakan live chat ada etikanya. Ada manusia yang sama seperti Anda di balik live chat. Jadi bukan robot yang melayani Anda. Maka dari itu berkata-katalah layaknya Anda berhadapan langsung dengan orang tersebut. Banyak sekali member yang kalah dan merugi lalu melampiaskan emosinya kepada live chat. Disini Anda harus bisa menyikapi kemenangan dan kekalahan layaknya orang dewasa yang sudah tahu resiko-resiko terbesar dalam berjudi. Kalau tidak menang ya berarti kalah.

Baca Juga : Cara Memulai Bermain Judi Online

Saat pertama kali Anda memutuskan untuk bermain judi, seharusnya sudah tahu akan resiko terbesar dalam berjudi. Tidak semua orang memiliki keberuntungan dalam bermain judi, maka dari itu kita sebagai orang yang sudah memutuskan untuk berjudi dan ternyata kalah terus atau hanya bisa menang sesekali saja, itu sudah merupakan resiko Anda. Karena keberuntungan tiap orang berbeda-beda. Jangan menyalahkan customer service melalui live chat.

Terkadang juga ada kejadian seperti ini, saat banyak chat yang masuk, muncul 1 orang dengan karakter yang tidak sabaran langsung chat secara terus menerus dan menyuruh untuk cepat membalas pesannya lalu melakukan spam chat secara berulang dan terus menerus. Hal ini tentunya bisa mengganggu konsentrasi dari orang yang berada di belakang live chat. Tindakan seperti itu bisa menyebabkan Anda bisa terkena banned, maka dari itu Anda diharapkan untuk bersabar dalam menunggu balasan dari customer service, karena bukan hanya Anda yang dilayani.
Sekali lagi Nesya ingatkan kepada kalian semua, kita sebagai pemain harus bisa menghargai orang-orang yang bekerja menjadi customer service judi online. Mereka akan selalu bersikap ramah dalam melayani apapun keluhan Anda. Maka dari itu kita pun harus bisa bersikap sebagaimana mereka bersikap.

Baca Juga : Tips Menjadi Penjudi Profesional

Mengenai kaitannya antara permainan dengan customer service yang perlu kalian ketahui adalah bahwa customer service hanya bertugas untuk melayani chat Anda dan mengurusi deposit dan withdraw. Mengenai teknis permainan semua tidak ada kaitannya dengan customer service. Jadi mengenai kekalahan dan kemenangan harusnya tidak menyalahkan customer service. Semua permainan murni mengandalkan skill dan keberuntungan. Tidak ada hal lain selain itu yang menentukan kemenangan dan kekalahan Anda. Syukuri selalu baik menang maupun kalah. Karena dalam berjudi tidak ada yang pasti. Agen tidak bisa dipersalahkan jika Anda menang maupun kalah.

Ya mungkin hanya sampai disini perjumpaan kita, karena sebenarnya banyak sekali yang perlu dibahas mengenai live chat. Tapi Nesya hanya bisa mengingatkan kepada kalian untuk lebih dewasa dan ber-etika saat berkomunikasi melalui live chat. Terima kasih sudah baca sampai disini dan ketemu lagi di tulisan Nesya selanjutnya ya.

Tidak ada komentar: